Share

Babak-Belur Setelah Mengacak-acak Minimarket

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Rabu(06/01/2016).

Seorang pria mengacak-acak sebuah minimarket di Gang 100, Tanjung Barat, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/1) dini hari. Akibat perbuatan nekatnya, dia harus merasakan bogem mentah warga sekitar yang geram atas aksinya.” Pelaku bernama P.O, warga Prumben, Purworejo. Dia mengontrak di sebuah gang tak jah dari Alfa Mart tersebut,” ujar Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, AKP Hari Subeno dalam keterangannya.

Menurutnya peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu pelaku yang terlihat sempoyongan modar mandir di depan minimarket tersebut. Tak lama dia pun masuk ke dalam minimarket itu sambil mengacak-acak barang di dalamnya. Saat itu pelaku langsung mengambil sebungkus rokok dan korek api. Beruntung aksi tersebut terlihat oleh beberapa orang warga yang sedang berkumpul tak jauh dari lokasi kejadian. ” Usai mengacak-acak minimarket pelaku langsung keluar, tapi sudah dikejar oleh warga yang memukulinya,” jelas Hari.

Tak lama petugas dari Polsek Jagakarsa mendatangi lokasi kejadian sambil mengamankan pelaku yang sudah babak belur dipukuli warga. ” Dia tak bisa kami mintai keterangan saat itu karena dalam kondisi mabuk. Kami langsung membawanya ke Polsek untuk diamankan,” kata Hari. (edo)

Leave a Comment