Share

Apel Waspada 1 di Polres Metro Jakarta Utara

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Sabtu(16/01/2016).

Pada pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan apel pagi di halaman Polres Metro Jakarta Utara yang berjumlah sebanyak 175 personil, dan selaku pengambil apel di pimpin oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Yully Kurniawan. SiK.

Wakapolres Metro Jakarta Utara mengatakan bahwa laporan dalam pengawasan apel untuk Kasi Propam tolong di cek kembali anggota yang tidak hadir dan terutama anggota pembinaan tidak ada yang hadir satupun, cek secara benar agar mengetahui keberadaannya. Diharapkan Kasi Propam dapat membina anggota yang belum baik.

” Kegiatan siaga 1 menjadi waspada 1 tetapi ada perintah dari Kapolda tetap melaksanakan apel pagi dan hampir keseluruhan Polres lain mengikuti kebijakan Kapolda “, kata Yully

AKBP Yully Kurniawan menegaskan dalam Pelaksanaan Pengamanan Objek Vital terutama Pertamina Plumpang dan PLTU Pluit Penjaringan diharapkan kepada Kabag Ops membuat Sprin Pengamanan anggota dengan bergabung instansi TNI dan Satpol PP.

” Rekan mengetahui bahwa kejadian waktu itu dari kelompok teroris sudah sangat frontal dan mulai saat ini agar kita semua meningkatkan kewaspadaan agar tidak menjadi korban “, pungkas Yully. Rekan semua berkaitan kegiatan hari ini adalah bersifat On Call dahulu menunggu perintah selanjutnya dari pimpinan.

Bpk. Kapolres hingga saat ini masih berada diruangan sehingga menunjukan bahwa beliau peduli dengan kita semua. Diharapkan penyampaian yang telah diberikan dari Bpk. Kapolres tidak perlu diulangi kembali lagi. Dalam melaksanakan tugas itu boleh santai tetapi harus selesai / diungkap. Harapan pimpinan rekan semua tidak ada yang bekerja seenaknya. (edo)

Leave a Comment