Share

APEL PAGI SIAGA 1 POLSEK METRO TAMAN SARI JAKARTA BARAT

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Senin(18/01/2016).

Pukul 09. 00 wib di Mako Polsek Metro Taman Sari melaksanakan apel pagi dipimpin Wakapolsek Metro Taman Sari Kompol. M. Syafi’i. SH. SIK. MH. Pada kesempatan apel ini . Wakapolsek merefleksikan adanya kejadian teror bom di jalan thamrin Sarinah, yang telah terjadi terlihat kesigapan, kecepatan, dan reaksi rekan-rekan pada saat terjadinya suatu permasalahan.

Yang perlu di garis bawahi adalah setiap adanya suatu kasus atau kejadian yang menyebabkan kerugian personil, material, rekan-rekan harus cepat, tanggap, dan memikirkan tindakan yang harus diperbuat,

seperti rekan yang kita lihat pada kejadian kemarin di thamrin, yang mana tidak disangka-sangka peristiwa teror terjadi dan tindakan yang dilakukan rekan terse but yang berada didekat peristiwa terjadi mengambil tindakan, inisiatif dan keputusan yang perlu kita teladani.

Mengingat setiap adanya permasalahan atau peristiwa kejadian dimana warga masyarakat kita selalu berada didekat dengan lokasi kejadian /untuk menonton. Dalam hal ini yang kita perlukan dengan cermat bagaimana tindakan kita terhadap pengamanan dan perhatian kita memberikan perlindungan kepada masyarakat. (edo)

Leave a Comment