Share

APEL ON THE SPOT GABUNGAN POLRES METRO JAKARTA UTARA DAN POLSEK JAJARAN DILANJUTKAN DENGAN OPS CIPKON.

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Kamis(28/01/2016).

Pada hari Rabu, tanggal 27 Januari 2016, pukul 23:00 WIB bertempat di Jl. Terusan Hybrida Grand Orchard Sukapura Cilincing Jakarta Utara, telah dilaksanakan Apel On The Spot Gabungan Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran dilanjutkan dengan melaksanakan Ops Cipta Kondisi / Operasi Razia Selektif, pengambil Apel Pamenwas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Ary Cahya, SIK. peserta Apel sebanyak 107 personil, gabungan Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran.

Adapun isi dari arahan apel tersebut, Terima kasih atas pelaksanaan Apel pada malam ini, tolong satu ambonya mengingatkan agar tidak saling menunggu di lokasi Apel.
Dalam minggu ini curah hujan intensitasnya semakin deras dan wilayah Jakarta Utara jadi langganan banjir dan tidak menutup kemungkinan akan lebih parah banjirnya, untuk wilayah agar di cek Pompa airnya agar bisa dinyalakan pada saat banjir.

Agar anggota hati-hati antisipasi teroris untuk penjagaan Polsek siapkan senjata panjang dan rompi anti peluru, nyawa rekan rekan sangat berharga di banding dari apapun, saat ini para mafia narkoba tidak sungkan sungkan untuk membunuh para polisi, kita selalu waspada, istrahat yang cukup dan jaga kesehatan, dan minimal kita sehat itu yang utama.

Setelah Apel selesai dilanjutkan pelaksanaan Ops Cipta Kondisi di Wilayah Polsek masing-masing, untuk Anggota personil Polres Metro Jakarta Utara tetap di sini untuk memback up Anggota personil Polsek Cilincing di bawah Pimpinan Kapolsek Cilincing untuk melaksanakan Ops Cipta Kondisi Razia Selektif di sini.

Pada Pukul 23:30 WIB Kepolsek Cilincing memberikan Arahan kepada Anggota personil Polres Metro Jakarta Utara, Anggota Polsek Cilincing dan Anggota TNI Koramil Cilincing sebelum pelaksanaan Operasi Razia Selektif di Jl. Terusan Hybrida Grand Orchard Sukapura Cilincing Jakarta Utara.

Operasi di gelar dengan kekuatan sebanyak 50 personil. Turut Hadir Danramil Cilincing Bapak Mayor CHB R Simbolon berikut Anggotanya dan Camat Cilincing Bapak Nana Adriyana dalam rangka turut serta berpartisipasi membantu melaksanakan Operasi Razia Selektif tersebut, sasaran Operasi yaitu Handak, Senjata Api, Senjata Tajam, Narkoba, Miras, dan Kelengkapan Surat Kendaraan. (edo)

Leave a Comment