Share

Anggota PNS Dishub Ditangkap Sedang Nyabu

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Senin (11/1/2016)

Telah dilaksanakan press realease ungkap kasus penyalahgunaan narkotika di ruang Rupatama Lantai 3 Polres Metro Jakut oleh PNS Dishub DKI Jakarta.
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Po.l Susetio Cahyadi, SiK, MH, MM. didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara dan Kapolsek Cilincing menjelaskan, bahwa pelaku ditangkap di jalan Kalibaru Timur IX nomor 13 RT. 09/02 Kel. Kalibaru, Cilincing Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Susetio Cahyadi, SiK, MH, MM mengatakan bahwa oknum PNS Dishub tersebut ditangkap pada hari Selasa tanggal 5 Januari 2016 sekitar 23:00 Wib. Tersangka atas nama MT (35) ditangkap anggota buser Polsek Cilincing di rumahnya, karena sering dijadikan tempat transaksi dan penggunaan narkotika.

Anggota Polsek Cilincing mendapat informasi tersebut dari warga setempat, maka selanjutnya dilakukan penyelidikan terhadap pelaku dan dilakukan penangkapan serta penggeledahan di TKP.

Alhasil didapati barang bukti dari pelaku antara lain, 3 bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis shabu seberat 1,01 gram, 1 alat hisap (bong), 1 buah timbangan digital merk CHQ dan 1 unit hp blackberry bold putih.

Dalam pemeriksaan pelaku mengaku sebagai PNS Dishub DKI Jakarta yang bertugas pada Sudin Dishub Jakarta Timur, pada saat ditangkap pelaku sedang menggunakan shabu dan tangannya sedang memegang bong (alat hisap shabu).

Dengan ini pelaku di jerat dengan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (mrk)

Leave a Comment