Share

AIPTU PURWANTO KA SUBSEKTOR PALEM SEMI POLSEK JATIUWUNG POLRES METRO TANGERANG KOTA. SINERGI DENGAN BABINSA DAN TOKOH.CEGAH AKSI RADIKAL KEKERASAN.

BIDHUMAS PMJ – Jatiuwung, Kamis (21/01/2016).

Dalam situasi sekarang ini.Makian Marak nya aksi Radikalisme dan terorisme. Diharapkan semua unsur keagamaan dan Kemasyarakatan serta para Tokoh serta Aparat kepolisian dan Tni, haruslah menyatukan dalam ikatan Yang kuat.
Apalagi maraknya aksi Bandar Narkoba yang kian merajalela sangatlah meresahkan dan tidak segan melawan Aparat Penegak hukum.

Atas dasar itu, AIPTU PURWANTO, mengumpulkan dan duduk bersama dengan para Tokoh Masyarakat dan Tni serta pengusaha untuk, bahas tentang itu.

Giat dilaksanakan pada hari Kamis , tanggal 21 Januari 2016 pukul:15.00 wib Bertempat di Kampung, Daung Rt.04/04. Kelurahan Panungangan Barat.kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Hanya dengan catatan kita bersinergi,inilah cara yang paling ampuh untuk mengatasi masalah Radikalisme di Masyarakat.
Disamping itu lakukan pendekatan pendekatan dengan tokoh Agama yang ada kewilayahan.untuk memberikan bimbingan terhadap anak anak muda.Agar tidak terpengaruh oleh Bujuk rayu.Para Teroris. (sov)

Leave a Comment