Share

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Utara, Jum’at (29/01/2016)

 

Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah mobil mini bus yang diparkir di Jalan Agung Utara II Blok A, RT12/RW08, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (29/1/2016) pagi sekira pukul 09:00 WIB.

Petugas Unit Identifikasi dan Olah TKP Reskrim Polres Metro Jakarta Utara dan Reskrim Polsek Metro Tanjung Priok yang melakukan pendataan dan pemeriksaan, diketahui pria yang mengendarai mobil Toyota Kijang Innova warna silver metalik dengan nomor polisi B-1884-NKI‎ itu bernama Sariman, 47 tahun, warga Kampung Utan, Gang Jambu, RT05/RW06, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Pria kelahiran DI Yogyakarta tersebut diketemukan tewas dalam kondisi tubuh terlentang di bangku kemudi yang dirundukkan hingga ke jok bagian tengah dengan menggunakan kaus abu-abu gelap dan celana jeans biru muda.

Kapolsek Metro Tanjung Priok, Kompol Tumpak Simangunsong, mengatakan korban diduga kuat mengalami penyakit jantung dan bukan merupakan kasus pembunuhan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan dari dompet yang bersangkutan kita mendapatkan kwitansi perawatan dari rumah sakit karena menjalani perawatan jantung,” ujar Kapolsek.

Sebelum diberikan ke pihak keluarga, menurutnya jenazah korban akan dibawa ke RSCM untuk menjalani proses autopsi dan menghubungi pihak-pihak keluarga korban yang ada di dalam kontak telefon genggam korban.

Leave a Comment