Share

Dua mahasiswa asal Bekasi yang berlibur ke Pulau Seribu meninggal terseret ombak

BID HUMAS PMJ -Kepulauan Seribu, Sabtu, (02/01/2016).

Dua mahasiswa asal Bekasi yang berlibur ke Pulau Seribu meninggal terseret ombak di Kawasan Pantai Pulau Air, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Sabtu (2/1).

Kedua korban, Rico Saputra, 21 dan Fajar Ramadan, 23 kini masih dilakukan identifikasi dan selanjutnya akan dibawa ke RSCM untuk di visum.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jhon W mengatakan, pada Jumat 1 Januari korban bersama 9 rekannya datang berwisata ke Pulau Pramuka. Korban bersama tiga rekannya kemudian mandi di pinggir pantai Pulau Air, sekitar pukul: 07.00 WIB.

“Saat berenang, korban Rico terseret arus kemudian rekannya Fazar berusaha menolong. Mungkin derasnya arus Fazar ikut terseret dan tenggelam. Rekannya yang lain Abror muzakar memberitahukan bahwa temannya tenggelam ke petugas kepolisian di lokasi,” kata AKBP Jhon.

Beberapa menit kemudian kedua korban ditemukan dalam kondisi meninggal mengambang tak jauh dari lokasi. Kemudian dievakuasi ke RS Pulau Pramuka.

Dari identitasnya, korban Rico diketahui warga di Jalan Garuda XI Blok D9 RT 04/08 Mangun Jaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, sedangkan Fajar warga yang sama di Jalan Garuda VIII RT blok D18 RT 05/09 Mangun Jaya. (egs)

Leave a Comment