Share

3C adalah sasaran utama Ops Cipkon Polsek Sukmajaya

BIDHUMAS PMJ – Sukmajaya, Minggu (10/01/2016).

Jajaran Kepolisian resort Kota Depok melaksanakan kegiatan rutin berupa operasi Cipta Kondisi guna meminimalisir tindak kriminal di wilayah hukum Polresta Depok. Sabtu (09/01/2016).
Kepolisian sektor Sukmajaya pun turut melaksanakan operasi Cipta Kondisi yang di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Supriyadi, melibatkan 30 personel Polsek Sukmajaya serta 10 orang personel Pokdar Kamtibmas di wilayah ini.

Dalam operasi Cipta Kondisi ini sasaran utamanya adal 3C (Curat, Curas, dan Curanmor)
Alhasil operasi yang digelar oleh Polsek Sukmajaya ini berhasil menjaring 24 orang pengendara sepeda motor yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan di berikan tindakan berupa tilang dan teguran, 1 kantong plastik miras merk Anggur, serta 1 orang yang kedapatan membawa 10 butir obat daftar G.

Menurut Akp. Supriyadi 1 (satu) orang yang kedapatan membawa 10 butir obat daftar G diamankan di Mapolsek Sukmajaya guna di mintai keterangan sehubungan dengan 10 (sepuluh) butir obat yang di bawanya.

“Kepolisian Sektor Sukmajaya akan terus meningkatkan operasi Cipta Kondisi ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Depok umumnya dan masyarakat wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cilodong Khususnya, karena Sukmajya dan Cilodong merupakan wialayah yang termasuk kedalam Wilayah hukum Polsek Sukmajaya”. Lanjut Ajun Komisaris Polisi Supriyadi. (egs)

Leave a Comment