Share

2 Orang Menjadi Korban Penganiayaan di Tanjung Duren Jakarta Barat

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Barat, Jumat(08/01/2016).

Pada Kamis ( 7/1/2016) pukul 24.00 Wib di Jl. Makaliwe 1 Rt 12/8 Kel. Grogol Kec. Gropet Jakarta Barat telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh orang yang mengaku bernama B.I, dengan 2 korban yaitu D.F.P dengan luka bacok di kepala 6 jahitan dan punggung kiri 5 jahitan, untuk korban selanjutnya A.S, korban A.S dipukul dengan kayu dan pelipis di sambit dengan golok.

Diketahui akar permasalahan dari penganiyaan ini adalah utang piutang kurang lebih sebanyak Rp 2,5 juta, Menurut keterangan korban Sdr. A.S menerangkan awalnya pada pukul 16.00 Wib korban datang pertama untuk menagih utang kepada pelaku B.I dan pelaku pun berjanji akan membayarnya pada malam ini, ternyata korban datang kembali pada malam hari nya untuk menagih utang pelaku, namun siapa yang mengira bahwa korban langsung dikeroyok dan korban D.F.P langsung dipukul wajahnya menggunakan kayu, sedangkan korban A.S langsung di bacok menggunakan golok.

Pelaku lainnya menggeroyok menggunakan senjata tajam clurit dan balok kayu. Tak lama kemudian setelah melakukan penganiyaan tersebut pelaku langsung berlari ke arah pos Hansip. Selanjutnya korban di bawa ke RS. Sumber waras untuk diberikan pertolongan. Saat ini kasus ditangani oleh Polsek Tanjung Duren. (edo)

Leave a Comment