Share

2 Anak Remaja Gagal Jambret Sekarang Menjadi Penghuni Sel

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Selasa(12/01/2016).

H.I (39 thn), hampir menjadi korban penjambretan di Jalan Raya Bank V Pela, Mampang, Jakarta Selatan. Beruntung perempuan tersebut selamat karena pelaku penjambretan menabrak tiang listrik dan jatuh ke selokan saat kabur. ” Benar telah terjadi perampasan tas milik korban bernama Heriyanti di jalan Bank V Pela Mampang oleh dua orang pemuda berinisial F.R (17 thn) dan B.S (21 thn),” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta, dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/1/2015).

Purwanta mengatakan kejadian tersebut terjadi siang tadi pukul 13.00 WIB. Heriyanti yang sedang berjalan pulang dirampas tasnya oleh dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor dari arah samping. ” Pelaku mengendarai sepeda motor, setelah merampas tas. Namun aksi tersebut gagal dikarenakan sepeda motor pelaku menabrak tiang dan terjatuh ke selokan,” tambah Purwanta.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka ialah sebuah tas wanita berwarna biru dan sepeda motor milik pelaku. ” Pelaku dan barang bukti satu buah sepeda motor diamakan di Polsek Mampang Prapatan untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutup Purwanta (edo)

Leave a Comment