Share

cegah penyalahgunaan narkoba, urine PJU dan anggota jajaran polres metro Jakut mendadak di check

 

Tribratanews – Untuk mendeteksi dini dan mencegah adanya penyalahgunaan narkotika oleh anggota, baik sebagai pemakai, perantara atau bandar narkoba di lingkungan anggota Polri, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, mendadak melakukan test urin kepada seluruh anggota jajaran Polres Metro Jakarta Utara, pada Senin (20-01-2020).

Pemeriksaan urine yang dilakukan oleh Dokkes Polres Metro Jakut, di ruang SPK Gedung Mapolres Metro Jakarta Utara, ini, tak hanya menyasar anggota, namun seluruh para pejabat utama dabln Wakapolsek jajaran yang juga hadir tak luput dari pengecekan Narkoba.

Giat pengecekan urin anggota Polres Metro Jakarta Utara ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, didampingi Wakapolres AKBP Aries Andhi, PJU Polres Metro Jakut, Kasi Propam Kompol Gampang, Kasiwas Kompol Sukohadi, Kasubag Humas Kompol Sungkono, juga diikuti oleh anggota Polres Metro Jakarta Utara dan dengan hasil seluruhnya (-) negatif.
BERITA TERKAIT
Hadiri Pertemuan Ketua RT Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung Berikan Penyuluhan Kamtibmas
Patroli Biru Dipimpin 201 Iptu Suwarta bersama Piket Fungsi, Reskrim, Sabhara, Intelkam Antisipasi Tawuran Warga , Curat dan Balap Liar di Wilayah Hukum Polsek Matraman
201 POLSEK MATRAMAN IPTU SUWARTA PIMPIN APEL ZONA WILAYAH UTARA JAJARAN POLSEK POLRES METRO JAKARTA TIMUR

“Terima kasih, jadi hari ini semua PJU kita cek urine dan yang belum hadir Wakapolseknya tetep di sini dan provost paminal juga kita tungguin sampai hadir, bila harus di jemput ya di jemput apapun alasannya biar bisa di pertanggung jawabkan,” ujar Kapolres.

“Selanjutnya untuk yang lainnya silahakan untuk melaksanakan tugas hari ini, ada giat unras pemberangkatan massa buruh dari wilayah utara ke istana negara. Walaupun jumlahnya tidak signifikan kemaren dari 500 turun jadi 200 dan terakhir turun jadi 75, terimakasih jajaran Intel, Humas dan Polsek yang melakukan penggalangan. Karna klo ini sukses nanti “MayDay” bisa lebih besar lagi.

Dan saya perintahkan Kasat Intel dan Bimas kita bikin kedai kopi bersama serikat buruh sebelum dekat dengan “May Day”. Kita bangun pendekatan terhadap seluruh elemen masyarakat.

Kemudian yang berikutnya ada pembangunan tol Cibitung – Cilincing proyek nasional harus kita amankan siapkan Kabag Ops di atur sebaik baiknya dan kemudian nanti juga ada demo di Astra silahkan bapak Kapolsek dan Kapolsek di atur sebaik baiknya.”tutur Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto

Leave a Comment