Share

Penumpang Tikam Pengemudi Ojol Ingin Rampas Motor,

tribratametro.com, Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai tukang ojek bernama Ketut Lodra (61) ditusuk oleh penumpangnya bernama Muhamad Viqi Fadlyansyah (17) di Jalan Kramat Romoang, Ciledug, Kota Tangerang karena ingin mencuri sepeda motor korban.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Awalnya korban sebagai tukang ojek di perempatan Ciledug, lalu pelaku datang yang berpura-pura menjadi penumpang meminta untuk diantar ke daerah Pondok Kacang,” kata Abdul Rachim dalam keterangan tertulis, Kamis (1/8/2019).

Korban yang tidak mencurigai apapun langsung mengantarkan pelaku. Namun, saat dipertengahan jalan yakni tepatnya di Jalan Kramat Rompang, pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dan langsung ditusukan ke bagian punggung korban hingga terjatuh.

“Korban terjatuh dari sepeda motor dan berteriak kesakitan sambil meminta tolong, dan pelaku mengatakan kepada agar tidak berteriak dan memaksa korban untuk serahkan sepeda motornya,” jelasnya.

Beruntung, pelaku belum sempat membawa lari sepeda motor korban lantaran ada beberapa saksi yang mendengar teriakan korban yang meminta tolong.

“Karena ada saksi yang mengetahui korban berteriak meminta tolong maka pelaku panik dan melarikan diri, namun saksi dengan bantuan warga berhasil mengamankan pelaku,” ungkapnya.

Leave a Comment