Share

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati SE memberikan arahan apel pagi

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Selasa (15/05/2018).

pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 pukul 08.00 WIB Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati, SE memimpin apel pagi di Aula Polsek dengan kekuatan 37 personil. *Adapun arahan yang disampaikan Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati, SE sbb :*
1. Perintah Kapolri melalui bapak Pusat 1 mulai hari Jumat tanggal 11 Mei 2018 kemaren dinyatakan siaga 1 sampai nanti lebaran. Tidak ada libur walaupun tanggal merah dan tidak ada ijin. Kecuali ada keluarga yang meninggal. Bagi Perwira apabila ada keluarga yang sakit harus ijin langsung kepada bapak Waka Polres.
2. Kita harus mengetahui tentang 5 SOP, yaitu : SOP Pam Mako, SOP pengamanan Barang Bukti, SOP Personil, SOP tahanan, SOP senjata.
3. Untuk jaga tahanan nanti saya akan roling petugasnya, tahanan tidak ada HP didalam. Kejadian di Brimob sebagai contoh. Jangan terulang di Polsek kita.
4. Tidak ada tahanan yang memanggil petugas Polisi Komandan, harus dipanggil bapak atau Ibu. Jangan sampai kita jadi komandannya tahanan.
5. Jangan mengeser lagi foto maupun vidio yang dilarang pimpinan.
6. Piket dan patroli wilayah agar dilaksanakan, untuk operasi stasioner jangan dilaksanakan. Patroli Mubile bersama dengan 3 Pilar, bergabung koramil dan Pol PP.
7. Rekan-rekan Perwira harus tau dan bisa menjabarkan tugasnya masing masing. Jangan cuek menjadi Perwira. Untuk bintara juga peduli terhadap tugasnya.
8. Kedepannya ada tugas operasi ketupat, giat Lebaran, giat tujuh belas Agustus, Pilkada, Pilpres dan Asian Geme, kita jaga stamina masih banyak pekerjaan kita.
9. Besuk sore ada giat sepak bola, agar antisipasi lintasi Jek Mania.
10. Jangan melakukan pungli. Rekan sekalian harus menjabarkan sendiri. Apabila tertangkap berat resikonya. Bapak Waka Polri sudah menyampaiakan hal ini.
11. Ploting pagi dan sore tetap kita laksanakan, apabila sendiri harus bergabung dengan anggota lainnya. Ancaman teroris masih ada, yang terpenting keselamatan anggota semua.

Pelaksanaan apel pagi berjalan dengan aman tertib dan kondusif.

Leave a Comment