Share

UNIT LANTAS POLSEK BOJONGGEDE GATUR LALIN DI PALANG PINTU PERLINTASAN REL KA VILLA ASIA BOJONGGEDE

BIDHUMAS PMJ – Depok, Sabtu, 17/03/2018
Pada hari Sabtu tanggal 17 Maret 2017 jam 07.00 Wib. JAJARAN Unit Lantas Polsek Bojonggede melaksanakan Protap Pengaturan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polsek Bojonggede.

BRIGADIR SOMARA Anggota Unit Lantas Polsek Bojonggede Polres Kota Depok melakukan pengaturan arus lalulintas disekitar palang pintu perlintasan kereta api Villa Asia stasiun Bojonggede Desa Bojonggede Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.

Pengaturan arus lalin disekitar palang pintu perlintasan kereta api stasiun Bojonggede merupakan tugas rutin unit dari kesatuan fungsi Lantas Polsek Bojonggede Polres Kota Depok dikarenakan mengingat arus lalin disekitar pintu perlintasan kereta api stasiun Bojonggede selalu dalam keadaan padat terutama pada jam-jam sibuk saat masyarakat berangkat dan pulang bekerja (pagi dan sore hari).

Personil Lantas yang melakukan Protap Pengaturan Lalin mempunyai tugas dan tanggung jawab dilapangan guna mengurai kemacetan di perlintasan rel kereta api disaat kereta akan memasuki Stasiun Bojonggede.

Dalam Pengaturan Arus Lalu lintas dilakukan juga upaya rekayasa laulintas membelah arus kendaraan yg melintas Perlintasan KA Gaperi Kedung Waringin sehingga kendaraan yang lewat menjadi antri dan tertib, dikarenakan banyak kendaraan yang ingin selalu mendahului dan menerobos palang pintu kereta api perlintasan.

Anggota Lantas juga memberikan informasi kepada para pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara dan jangan saling mendahului demi keselametan diri sendiri dan pengendara lain.

Kompol AGUS KOSTER SINAGA SH, Ka Polsek Bojonggede Polres Kota Depok menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan menempatkan keberadaan anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat karena merupakan Atensi juga dari Bapak Kapolresta Depok yang diteruskan kepada seluruh Jajaran Polresta Depok.

Leave a Comment