Share

Kedapatan Memiliki Narkoba Jenis Sabu, Seorang Pria Pengangguran Ditangkap Polres Metro Penjaringan

BID HUMAS PMJ – Polres Metro Jakarta Utara , Senin (06/03/2017)

Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap seorang tersangka pelaku yang menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Tersangka yang ditangkap polisi tersebut yakni, seorang pria bernama BS (29) warga Kampung Gusti, Gang Kantong, Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Tersangka ditangkap di Pos 3 Komplek TPI II Jalan Teluk Permata 10 RT 012 RW 015 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta utara. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip kecil berisikan narkotika jenis sabu di dalam gulungan uang pecahan Rp. 20.000 dari tangan kanan tersangka dengan berat bruto 0,19 gram.

Tertangkapnya tersangka ini saat itu anggota sedang melakukan observasi wikayah di Teluk Gong, dan mendapat informasi bahwa di lokasi sering digunakan sebagai tempat transaksi narkotika.

Berbekal informasi tersebut, anggota Polsek Penjaringan segera melakukan penyelidikan, dan mengingat yang bersangkutan ada ditempat langsung dilakukan upaya penangkapan dan penggeledahan.

Saat digeledah dari badan tersangka ditemukan barang bukti narkoba jenisa sabu. Selanjutnya tersangka dan barang buktti dibawa ke Komando untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Leave a Comment